Everybody’s changing


Lagu ini mengajak kita untuk tetap berusaha maksimal, dimanapun Anda berada di dunia ini, siapapun Anda saat ini dan apapun posisi Anda bekerja saat ini, ketika orang-orang di sekitar Anda memiliki pemahaman dan melakukan hal yang berbeda maka janganlah Anda ikuti jika menurut penilaian Anda, perubahan tersebut tidak membawa kemajuan bagi Anda.

Perubahan memang sebuah kepastian. Dunia akan selalu berubah. Kita tidak dapat berharap dunia tidak berubah. Tetap menyenangkan seperti masa kecil kita dulu. Dunia akan terus berubah, dan kita harus siap menghadapinya. Namun kita mesti sadar bahwa arah perubahannya mesti benar.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan bahwa penulis menghendaki agar kita senantiasa peduli dengan perubahan yang dialami orang yang kita sayangi dan menjaga agar orang yang kita sayangi tidak iktu berubah jika perubahan itu tidak pantas.



Berikut ini terjemahan dari lagu everybody's changing versi saya. Mohon koreksi jika ada yang tidak sesuai.


You say you wander your own land
Kau mengatakan bahwa Kau menguasai lingkunganmu sendiri
But when I think about it I don’t see how you can
Tapi ketika memikirkannya, Aku tidak melihat bagaimana kau bisa melakukannya
You’re aching, you’re breaking and I can see the pain in your eyes
Kau terluka, Kau lelah dan aku bisa melihat rasa sakit di matamu
Says everybody’s changing and I don’t know why
Kau mengatakan semua orang berubah dan aku tidak tahu mengapa

So little time. Try to understand that I’m
Waktunya sangat sempit maka cobalah untuk mengerti siapa aku
Try to make a move just to stay in the game
Cobalah untuk bergerak hanya agar dapat hidup lebih baik
I try to stay awake and remember my name
Aku pun akan mencoba untuk tetap bertahan dan ingat kepribadianku
But everybody’s changing and I don’t feel the same
Tapi semua orang berubah dan aku tidak merasakan hal yang sama lagi

You’re gone from here and soon you will disappear fading into beautiful light
Kau pergi dari sini dan dengan segera Kau akan menghilang, memudar menjadi cahaya indah
'Cause everybody’s changing and I don’t feel right
Karena semua orang berubah dan aku tidak merasa bahwa itu hal yang perlu diikuti



2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantaaaap...

ahmeddzulfiqar mengatakan...

Thank's...Terjemaahan yang mudah di pahami...